Chocolate Covered Sesame Balls

Kamis, 07 Agustus 2008

game is over

Bebayang itu masih berkelebat, nakal
Atau memang ia tak ingin menjauh
Atau aku yang tak rela lepaskannya??!
Kadang-kadang itu terasa begitu menyiksa

Sudahlah
Permainan ini sudah selsai bukan?
Kadang aku perlu untuk menghentakkan hati
Sekedar mengatakan padanya bahwa ini sudah berakhir
Aku perlu sering mengingatkan
Karena rasa itu terlalu membekas padanya

Permainan ini sudah berakhir, sudah berakhir,
Memulai dan mengakhiri dengan caraku sendiri
Sudah cukup larut untuk ku berduka
Sudah cukup waktu untukku menanti
Benderang ini menyilaukan
Ternyata hanya ada aku dan cahaya

Bebayang itu kadang masih berkelebat, nakal
Atau memang ia tak ingin menjauh
Atau aku yang tak rela lepaskannya??!

Dengarlah hati!
Permainan ini sudah ku akhiri
Aku masih perlu banyak berlatih
Untuk memenangkannya dengan seseorang yang lain

Tidak ada komentar :

Posting Komentar