Chocolate Covered Sesame Balls

Sabtu, 16 Agustus 2008

ambillah kembali

Bismillah

Aku tak sanggup menahan dan menunggu malam tiba
Menunggu sunyi dimana hanya ada aku dan sepi
Mengetikkan rasa hati yang hampir 30 hari barantakan

Hari ini
Ku kira semuanya telah berlalu
Kukira hari telah mengantar mentari seperti biasa
Kukira angin telah berhembus dan awan hitam telah menghilang

Ternyata aku lemah
Jiwa ini Engkau yang menggeggamnya
Ternyata hati ini begitu masih gundah
Lukanya masih basah dan kini terbuka lagi

Inikah rasanya sakit?
Kalau begitu telah tahulah aku akan rasanya

Kukira
Permainan itu sudah kuakhiri
Tapi aku salah
Ternyata aku tidak bisa mengakhirinya sendirian
Tidak bisa sendirian

Sekerat hati ini
Ambillah kembali Ya Rabb
Dan untuk selamanya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar