Chocolate Covered Sesame Balls

Senin, 25 Agustus 2008

game is (realy) over now!!!

Maafkan lara, hingga di sini saja perjumpaan kita
Aku tak bisa menunggu lebih lama untuk menulis pedih ini
Maafkan, aku tak bisa terus larut dalam duka ini
Aku tidak cukup kuat mengikuti Khahlil
Yang dengan lukanya ia menyimpan bahagia
Menjadikan dukanya pengisi sisa-sisa hidupnya

Syukurlah,
Semuanya sudah berakhir
Toh ini hanya bagian kecil dari panjang perjalanan
Akhirnya aku bisa benar-benar mengatakan ‘sudahlah!’

Masih terlalu banyak hal menungggu di sana
Seharusnya aku malu meminta waktu menunggu
Tapi bolehlah jika aku sekedar berkemas
Beberapa hari ini amat berarti
Aku tak ingin pergi tanpa bekal
Apalagi sampai ketinggalan kereta

Game is over!
Goodbye pancaroba!
Welcome new season!

Yeah!!!
Alhamdulillah!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar