Chocolate Covered Sesame Balls

Jumat, 10 Juni 2011

Move On..

Terkadang, aku ingin bertanya kepadamu tentang cinta yang kata orang merah jambu warnanya. Pernahkah engkau menyentuh kelembutannya? Atau sekedar meraba raba saja dalam cerita yang kadang kadang melantur itu, hehe..  sungguh, aku tidak sedang menertawaimu. Hanya serasa agak lucu saja rasanya- jika mengingat-ingat rasanya rindu- dan rasa malu-malu kepada diri sendiri.. :)

Aku akan berusaha untuk terus begini. Dalam hari yang terus lalu ini- aku ingin tetap dapat begini- mensyukuri apa saja yang aku dapat, mengusahakan yang terbaik, dan bersabar atas apa yang ditimpakan kepadaku. Iya iya, aku tahu  itu tidak mudah L, dan aku memang belum melakukan apa pun :(

Aku tahu sesungguhnya tuts-tuts keyboard ini merinduiku- ":) namun nampaknya, semuanya telah berlalu untuk tetes air yang mengalir dan membasahi tuts, sekalipun sesungguhnya aku khawatir penyembuhan ini akan menelan habis semua keindahan kosa kata yang seperti mengerak dan bertumpuk tumpuk hingga aku seperti mabuk- manulis saja tanpa dapat menjelaskan maknanya dengan jelas jika engkau bertanya “apa itu maksudnya..?” ..

Hey, tau tidak? Dalam beberapa waktu ini, aku mulai berkendara dengan kecepatan rata rata 60.. haha. Sungguh, sensasinya sedikit beda untukku :D sekalipun 40 ke 60 itu tidak lah jauh bedanya, dan tidak ada apa apanya bagi sebagian besar orang..  it’s okay ;) aku tetap menyukai kecepatan 40 ku dan nampaknya mulai menikmati 60- sekalipun kadang semua menjadi agak kurang seimbang dan membuat mual karena harus terus mengambil jalur kanan.. hehe, betapa lemotnya diri ini berpindah kecepatan 60

Oke, have a nice rest all :) dont let the bed bug bite ;)

“Sesungguhnya aku ingin membicarakan sesuatu berwarna merah jambu denganmu J, namun nampaknya belum sudi waktu mengantarmu kepadaku- seperti ia telah mengantar lebih dulu rasa rindu untuk kembali dekat kepadaNya. Dan syukurkah- itu semua sesungguhnya lebih baik bagiku.. :)

*seharusnya ini diposting tadi malam.. :p

Tidak ada komentar :

Posting Komentar