Chocolate Covered Sesame Balls

Kamis, 26 Mei 2011

Hari abu abu

sesungguhnya aku khawatir
engkau menjadi bosan oleh apa yang aku tulis
tentang air mata, jejak, dan hari yang abu abu..

aku selalu mengatakan;
biar gemuruh hujan menelan tangis yang mengisak,
biar angin mengubur jejak,
biar warna semesta mencelupi hari hari

sedang kupahami tentang hakikiat bahagia
dengan mendahulukan sungging senyum

apakah engkau masih mencuri curi tau tentang rasa sakitku
dengan menyitir sembunyi sembunyi larik larik yang aku tulis?

ketahuilah, semakin banyak yang aku tulis,
semakin lekas aku menguburnya
semakin baik aku menghibur hari

jika malam tiba, aku akan duduk lagi dekat perapian,
membelakangi temaram
membiar remang menelan gelisah
merasakan cahaya unggun menghangati keadaan yang sesungguhnya begitu rapuh

24052011

Tidak ada komentar :

Posting Komentar