Chocolate Covered Sesame Balls

Sabtu, 18 Juni 2011

Sekeranjang Bahagia

Sesungguhnya sore tadi agak sedikit membingungkan. Aku jadi bingung harus melakukan apa lagi. Sedang jika aku mencari cari worksheet-worksheet lagi untuk dikerjakan, maka akan bertambah-tambah pula kesuntukan ku akan waktu. Syukurlah koneksi internet menjadi mati sebentar, jadi aku terpaksa menulis ini, seperti biasa- sebuah oret oret yang tiada seberapa mana.. hehehe

Sebenarnya, aku ingin mengatakan kepadmu, bahwa aku begitu ingin pulang. Pulang kerumah mu sambil menenteng sekeranjang bahagia yang engkau titip jauh hari itu. Mendaratkan rindu pada kening-kening yang menunggu.

Aku ingin pulang, ke rumahmu yang seperti rumahku, merasakan derap kaki keponakan keponakan berlarian, berbincang bincang sambil menunggu malam menjadi semakin melarut. Menertawakan hal yang sepele, dan hal-hal yang sesungguhnya tidak begitu lucu jika dinikmati sendiri. Menertawakan kebodohan-kebodohan kecil yang menggoda senyum simpul di bibir kita, malu-malu. Menikmati hening sinaran purnama yang masih penuh itu, yang beberapa saat lagi akan menyabit, lagi. Merasakan desau daun daun ketika semua suara telah senyap ditelan gulita. Memandang kebahagian yang telah lama ingin kulihat, langsung dari matamu. Menentramkam masing-masing hati tanpa perlu mengatakan; aku masih setia.

“if i could pain this wolrd, it would be colourfull
Everyday i spent my whole lifetime loving you
After all that i have, no where else could be
Other than with you babe
Just to be with you
In my heart i m so sure you the only one
I found it very hard to stay away
I wanna be with you
Just to be with you”
Tompi; Just to be with you

Aku ingin pulang. Jangan lah tutup pintu setelah bukanya. Janganlah engkau berpura-pura tiada mengerti tentang ini semua.

Aku ingin pulang. Namun nampaknya engkau masih akan membiar sepi menelungkupi waktu pejam yang semakin larut. Engkau tau tidak, sekarang benar-benar butuh waktu lama hingga aku dapat terlelap. Apa pun yang ada di dalam tubuh, darah, dan kepala ini tak mau membiar lagi pejaman ini menenang, menenang dan kemudian terlelap.

“aku ingin pulang. Sungguh ingin pulang, kerumahmu sambil menenteng sekeranjang bahagia untuk kita..”


An afternoon, when i m thinking about talkin to the moon tonight.. ^^

“i know you’re some out there, some where far away
I want you back
I want you back
My neighbour thinks i m crazy
But they dont understand
You’re all i have
You’re all i have”
Bruno Mars; Talking to the moon

17062011


nb: itu gambar2 nya dapat dari blog olaaaang.. :D

2 komentar :

  1. wissss,,, puitis amat sihh
    buatin puisi untuk rahmi satu dunk...ditunggu~! =p

    BalasHapus
  2. hehe.. tengkyu amiiiii... :D
    iya iya, nanti ami dibuatkan deh.. insyaAllah :)
    cukup satu?? :p

    BalasHapus