Chocolate Covered Sesame Balls

Kamis, 30 Juni 2011

Aku Ingin


Aku ingin kita sama menikmati  matahari yang perlahan tenggelam seperti sore tadi. Tanpa perlu terburu-buru menyelesaikan pertemuan dengan hari. Juga tanpa perlu menyudahi apa apa yang belum kita mulai. Atau apa pun yang belum ingin kita selesaikan.

Aku ingin seperti Sapardi Damono, dapat mengatakan ini semua kepadamu dengan cara yang sangat sederhana. Dengan bahasa yang tidak berbelit. Dengan kosa kata yang tidak melangit. Agar kita sama pahami, tentang tujuan tujuan yang ingin kita capai, juga mimpi mimpi yang ingin kita wujudkan.

Aku ingin, sekali waktu kita dapat bercengkrama, berbicara tanpa perlu mengatakan apa apa. Dapat tetap nyaman sekalipun kita sama diam. Dapat saling tetap menatap bahagia, engkau melalui mataku, dan aku melalui matamu, tanpa perlu bercermin. 

Aku yakin, kita akan bertemu, sekalipun barangkali saat ini kita sama pada kecepatan yang berbeda. Yang jika kita lebih melambat kita akan tergilas. Dan jika kita melaju lebih cepat kita akan tercerabut dalam pusingan masa yang putarannya belum kita pahami semua. Di saat yang tepat deret waktu akan mempertemukan semuanya.

Aku ingin, engkau tetap menegur. Sekalipun aku telah memutuskan untuk menyibukkan diri dalam menanti titik yang kita tunggu. Sekalipun rona hari tidak selalu memerah seperti sore tadi yang kita suka.

Seperti demikian banyak jalan menuju Roma, maka demikian banyak pula jalan ke surga, bukan??
“Tuhan, teruslah mengajari kami mensyukuri perjalanan ini “

----
30062011 :: 22.51

For all beloved (whoeever, whereerever, and when ever we will met..)
I found; it nice to find happiness in people eyes.. ;)

2 komentar :