Chocolate Covered Sesame Balls

Selasa, 09 November 2010

Nugie - Lentera Jiwa


mulai hari ini saya benar benar "menganggur".. ^__^

satu sisi brteriak "asiiiiik.."
...satu sisi berdiam "gelisah.." (karena di luar sana orang pontang panting nyari kerjaan, tapi saya malah menolak pekerjaan..)

saya tau itu pekerjaan yang mulia, tapi sungguh- saya tidak dapat melakukannya.. saya pikir, (terkadang) pekerjaan "mulia" untuk setiap orang itu tidak harus sama.. dalam diri saya berjanji, akan melakukan yang terbaik dalam pekerjaan 'yang saya pilih'

(apakah saya harus minta maaf..?? huff)

2 komentar :

  1. Hohohoo...
    diingatkan lagi sama lagu ini *_*
    daku pernah begitu "menggilainya"

    BTW, quick quiz: sudahkah engkau menemukan Lentera Jiwamu? O_o

    BalasHapus
  2. :D begitulah za.. :D

    sebeanrnya sudah, hanya masih ragu meneruskannya.. :)

    lentera jiwa itu, sesuatu yang selalu membuntuti kemana pun engkau pergi, membayangi- apa pun yang engkau kerjakan, terselip dalam ingatan- apa pun yang sedang engkau pikirkan, terbicarakan- dalam apa pun topik yang sedang engkau bahas, tersebut-sebut- sekalpiun engkau ingin membungkamnya ke dasar pikiran lupa mu..

    *hoho.. begitulah kira kira za.. ;)

    BalasHapus