Chocolate Covered Sesame Balls

Minggu, 31 Oktober 2010

sudah ku simpan semua

pada kedua hatimu

berbicaralah pada kedua hatimu
aku bukan perempuan yang menggunakan air mata tuk mengiba

jika dapat- ingin ku lumat saja
ku lupakan semua
tapi tidak mudah begitu

bicaralah pada kedua hatimu
aku berkata "sakit"
apakah kau rasakannya?

apa lagi yang ingin kau dengar dariku?
bukankah ke-diam-an ini yang kau ingini?

lelah aku dengan bungkam
bila aku katakan sesuatu kau tak sudi mendengar, lagi
lalu - untuk apa?
karena itu berbicaralah sendiri pada kedua hatimu

--------------
261010
----------
kepayahan

tak kutunggui lagi air mata mengalir
tiada lagi pertanyaan
sudah kusimpan semua
tidak juga jawaban jawabanmu memuaskanku

mungkin memaafkan mu
meluruhkan juga dosa dosa ku
tentu aku akan melakukannya
(dengan susah payah)
mencoba melakukannya,
karena aku mencintaiNya
mencintai dirimu, juga diriku..

----------
22102010
----------


Tidak ada komentar :

Posting Komentar