Chocolate Covered Sesame Balls

Minggu, 29 November 2009

Antologi Nopember

(Bismillah)

Aku Ingin Tetap Begitu

Seperti awan hitam yang hilang setelah hujan menyiram
Seperti pohon yang bertambah seri setelah daun layunya luruh
Seperti pagi benderang setelah mentari menyaput pekat malam
Begitulah segala yang kulakukan untukmu
Seperti amalan-amalan orang kafir yang tidak akan pernah dihisab
Memberi manfat, tapi tiada nilanya di matamu

Aku keliru
Ku kira aku salah

Tapi, aku ingin tetap menjadi awan hitam
Menjadi daun-daun layu yang luruh
Menjadi pekat malam yang menentramkan
Bila itu mungkin
Aku ingin tetap begitu
Tanpa pernah kau tau
Tanpa pernah kau sadari

-------------------------------------------------

Dalam Jiwaku yang Tak Lagi Melawan

Biarkan rasa sakit itu mendera,
Ku kira aku telah sembuh
Tapi sakit ini justru membuatku merasa nyaman
Rasa sakit yang telah menjadi candu bagiku
Karena ketika aku bahagia aku malah menderita
Karena ketika aku tertawa aku malah semakin sesak

Biarkan rasa sakit ini menyusup ruang hati
Seperti air yang mencari tempat yang rendah
Biarkan rasa sakit ini bersorak sorai
Seperti euforia pasukan yang menang pertarungan

Biarkan aku menikmati rasa sakit ini
Hingga ia merasa bahagia
Dengan berpesta pora menusukiku
Biarkan aku menikmati rasa sakit ini
Hingga ia merasa tentram
Dalam jiwaku yang tak lagi melawan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar