Chocolate Covered Sesame Balls

Senin, 09 November 2009

Ternyata Purnama Tak datang

Bismillah

Semalam purnama masih datang
Aku tidak tahu, apakah berguna menulis kegalauan ini
Aku galau, tidak tau akan melangkah kemana,
padahal kaki ini membawaku jauh setiap hari
Tapi aku tidak menemukan tempat dimana pun aku berada

Semalam purnama masih datang
Resahku masih bergelayut
Ketakutan tanpa sebab
Ketakutan yang dulu selalu kucibir
Ketakutan yang rasa rasa tak dapat ku kuasai

Semalam purnama masih datang
Satu bintang, selebihnya langit berawan
Tapi hujan tak tampak hendak menyiram
Hanya angin, dan selebihnya adalah kekhawatiran

Emm, nanti malam..
Purnama masih datang ga ya..?
Aku rindu sepi, tapi kegelapan malam itu gulita menakutkan
Aku rindu hening, tapi sendiriku tak ada kemana pun aku pergi
Aku ingin pulang, tapi tidak tau akan kemana

Bila nanti purnama masih datang,
Satu malam lagi aku tak perlu sendiri
Biar kumaknai galau
Biar ku resapi resah
Biar kutelungkupi diri dengan gamang
Biar...
Hingga sempurna
Hingga sabit yang tak sempurna menjemputku lagi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar