Chocolate Covered Sesame Balls

Rabu, 28 Januari 2015

Happines is Everywhere


Ada banyak berita membahagiakan di penghujung tahun 2014 lalu bahkan hingga sekarang ini. Sebenarnya kalo mau dicatet sih sepanjang tahun juga banyak hal menggembirakan yang bahkan mungkin luput kita syukuri.

Tahun lalu di tutup dengan manis oleh reunion dengan temen-temen Antero. Walopun ga semua hadir namun berita soal Antero bakal mengudara lagi dari tengah kota cukup bikin bahagia. 


Berita baik berikutnya adalah akad nikah temen-temen kuliah. Ada dua temen kuliah yang akad bulan ini yaitu Rahmi dan Rini, barakallah untuk mereka dan pasangannya.


Berita soal lulus CPNS –nya Feizia dan Isyana. Dani yang udah ganti gadget. Soal kepastian hasil diagnosa Mamak Kak Atik (syukur Alhamdulillah tidak seperti yang dikhawatirkan). Hera juga yang bakalan ulang tahun di akhir Januari ini, yeee selamat menjelang ulang tahun Hera Ariyanti :D (momen ulang tahun senantiasa menjadi momen yang ‘kita inginkan bahagia’ bukan? Semoga berkah terus usiannya ya Tetiting Hera).

Soal temen kuliah saya Yulia yang sekarang sedang bisnis rumahan Frozen Food. Sukses ya Liaa.. :). Pak Cik yang sukses nurunin berat badan (plus embel-embel kolestrol asam urat dan jantung) setelah mau saya paksa minum Herbalife (so happy to know the lattest news bout him).







 Yanti (staf kantor) yang positif hamil anak kedua. Mirna (telemarketing kantor) yang udah mau nikah. Penentuan tanggal pindah ke gudang baru juga salah satu yang udah lama ditunggu dan bikin deg-deg-an. Gimana engga, setelah maju mundur beberapa kali (udah kayak Syarhini aja), akhirnya ketemu juga tanggal yang pas. Well, bakalan ganti rute dari sebelumnya Lampeunerut-Krueng Cut bakal Lampeunerut-Blang Bintang, dan tentu saja bisa berubah lagi kalo saya tiba-tiba tahun depan pindah kos lagi, hihihihi. 

Ada beberapa kabar dari rumah yang juga bikin hati jadi adem, Alhamdulillah. Salah satunya soal gebrakan Mamak di beberapa bulan kedepan. Semoga terlaksana dengan lancar dan berkah, aamin. Hal ini justru lebih membahagian dan menyedot perhatian saya lebih besar ketimbang kabar-kabar lain dari rumah. Selama dua mingguan ini Mamak bolak-balik telp sekedar memberitakan perkembangannya. Im glad to find her happines. Sebenarnya sudah lama hal ini kita sarankan Mamak untuk menjalankannya tapi baru dikerjakan sekarang setelah Mamak juga dapat support besar dari teman-teman di kantornya. Nanti kalo sudah waktunya pasti diceritain apa gerangan ini..

Tidak ada hal yang lebih membahagiakan dari pada melihat orang-orang yang kita sayangi dalam keadaan bahagia, ya kan? Banyak hal kecil yang sebenarnya luput kita syukuri. Kadang kita terlalu lebai memaknai kecewa dalam kesedihan yang berlarut-larut dan jadi kasat mata akan banyak nikmat dan kemudahan yang sudah Allah limpahkan kepada kita.

Jangan lupa tetap bersyukur yaa :)

------ 
Sungguh tulisan ini terasa amat garing dan seperti ditulis tergesa-gesa ya? Iya :|

 
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar