Chocolate Covered Sesame Balls

Senin, 30 Januari 2012

Lukiskan aku Senja


tidak ada yang dapat melukis senja untukku sebaik yang Engkau lakukan
sesungguhnya titik titik gemintang itu biar sedikit namun telah membias kerlip amat cemerlang
aku takkan bisa begitu saja tertidur seolah tiada yang terjadi
jika mata ini terlelap, maka sesungguhnya memejam ia karena meneruskan impian yang sebagiannya hanya bisa diselesaikan ketika kesadaran melanglang buana entah dimana

lukiskan aku senja
tak perlu sempurna merahnya
tak perlu penuh purnamanya
tak perlu gemerlap gemintangnya

kesempunaan adalah semata milikNya
aku dan engkau, kita ini hanya seperti dua titik bintang yang menanti titik rotasi yang serupa

lukiskan aku senja
dengan cara paling sederhana yang engkau bisa


banda aceh midnight 28 jan 2012-

hayo! siapa lagi yang sedang ketiban cinta.. :D
take care, take your time :)

2 komentar :