Chocolate Covered Sesame Balls

Senin, 09 Januari 2012

Tak Perlu

aku tak dapat meminta waktu menunggu sekalipun hanya sedetik
jika pun Tuhan memenuhi permintaan itu
tentunya aku sendiri yang akan kewalahan memenuhi volume ruang dan waktu yang mereda itu

aku takkan meminta bulan terus purnama
jika Tuhan kabulkan itu,
mungkin aku takkan pernah rindukannya lagi

aku tak mungkin meminta kepadamu untuk menunggu lebih lama
dan tentu saja sebaliknya

nanti-
ketika bulan bahkan hanya sabit
dan waktu tak perlu pula berhenti berdetak
yaitu ketika sesuatu yang sederhana menjadi sempurna
seperti ketika kuncup yang menjadi bunga
biar setiap kejadian melengkapi takdirNya

aku tak perlu meminta waktu berhenti
sungguh tak perlu

Punge Jurong (Banda Aceh)- 09 Jan 2011- ba'da Isya

/sumber gbr: sudutpandang.com

5 komentar :

  1. Biarkan waktu berdetak seperti adanya..
    Kalau berhenti, aku takut tidak akan bertemu dengn nya lagi .. #maksa

    Super sekali puisinya, Wis ^^

    BalasHapus
  2. hihihi..
    itu efek rajin nonton Mario Teguh tiap minggu malam, Fahrie.. :D

    #ga usah takut, kalo udah takdirnya pasti ga akan kemana, :)

    BalasHapus
  3. bingung mau komen apa...
    kurang puitis soalnya...=D

    wiz! pr nulisnya belum dibuat koq...:((

    BalasHapus
  4. udah cukuplah bolu tadi pagi tu sebagai pengganti pe er.. :p

    BalasHapus
  5. eeee...mana bisaaa??!!
    tetap ditunggu pr nya..=p

    BalasHapus