Chocolate Covered Sesame Balls

Rabu, 18 Januari 2012

Takdir

sebagian besar pertemuan tatapanku dengan bintang ba'da magrib itu adalah takdir. bintang yang hampir selalu muncul di langit sebelah barat dan dapat dengan mudah ditemukan dengan tengadah sekitar 45 derajat. bagaimanapun aku telah sering bertemu mata dengannya, baik dalam keadaan sengaja atau tidak, namun pandanganku kepadanya hampir selalu seperti pertama kali aku menemukannya. yaitu campuran antara takjub, rasa syukur, dan keharuan bertemu kawan lama..

aku tak begitu mengerti tentang astronomi, fisika bintang, dan hal-hal lain tentang konstelasi langit. dan kadang aku merasa merugi karena tidak dapat menikmati keindahan ini dengan sedikit saja pengetahuan tentang bintang. sungguh betapa maha sempurna ciptaan ini..

sesungguhnya, sebagian besar pertemuanku dengan bintang di langit barat ba'da magrib itu adalah takdir. kuanggap begitu. sekalipun terangnya kadang tidak seterang auranya pada malam kemarin, namun ada nya dengan cara yang tidak dapat kujelaskan selalu dapat menentramkan hati ini.

Putro Phang 8, Darussalam

#lagi nyari kost-an nih, any info, kabari wis yaa.. yang bulanan tapi.. ^^

6 komentar :

  1. Aku juga bisa liat bintang itu dari sini Wis.. tapi, maaf kalo masalah kost2an aku gk bs bantu, hehe ..^^

    BalasHapus
  2. wah, wis jadi tambah yakin, pasti ada lebih banyak orang yang juga bisa melihat bintang itu ya Fahrie.. hehhe
    coba kalo semua yang liat juga komen disini: 'aku juga liat'.. wah, bisa bikin komunitas 'bintang ba'da magrib' kita ni.. :p

    thanks for comment.. hehe, gpp koq, soal kost-an biar wis yang urus. yang penting pantengin trus tu bintangnya yaa

    BalasHapus
  3. wissssssss............kirim salam buat bintangnya yaa...(^_^)

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus