Chocolate Covered Sesame Balls

Kamis, 10 November 2011

Bulan di Nopember

Oya, beberapa malam ini bulan bagus sekali, seperti pada malam-malam bulan ini setahun-bahkan dua tahun sebelumnya juga begitu. Kau tidak percaya?? Aku juga hampir tidak percaya. Tapi nampaknya, begitulah posisi bulan pada bulan Nopember. Semalam, ada sedikit gerimis- tapi hanya sebentar- dan langit tetap terang benderang. Dan bulan, seperti yang kukatakan tadi- posisinya sama seperti setahun dua yang lalu- bersandingan dengan satu bintang- tapi aku tidak tau itu bintang (atau bahkan mungkin planet) apakah gerangannya.

Aku tidak akan lupa, saat-saat pulang dari Lamnyong pada tahun 2008 itu, melewati jembatannya seterusnya dengan kecepatan hanya 40, dan selalu menyempatkan diri untuk tengadah- bulan terlihat sangat indah dalam arah pulang ke Darussalam. Waktu itu aku nge-kost di Limpok. Sejak bulan-bulan akhir tahun itu hampir setiap malam ada bulan di dalam mata ini, hampir selalu terlihat indah- sekalipun suasana mengeruh- sekeruh mendung yang mestinya hadir pada bulan-bulan penghujung tahun.

Dan hari ini, sebuah Nopember yang lain. Dimana hari telah berbeda, dan satu-satu hari yang lalu itu masih juga kupahami adanya, masih coba kuresapi mendungnya yang mengurai hujan pada hari cerah yang kukira baik bagiku- pada kenyataannya hanya Tuhan yang tau apa yang terbaik untuk kita, iya kan?

Hmm, kokom di rumah sedang ngadat- jadi ga bisa nulis kalo malam-malam, sekalipun yang ditulis juga tiada apa-apanya, hehehe.. ga pa pa lah yaa :D

oh iya! saya membeli sepasang botol air minum Tupperware yang ada tulisan FOREVER INDONESIA.. sepasang- satu putih (warna kesukaan saya), dan satu lagi merah.. hehehe kamu mau? :D
nanti deh, saya post foto nya, ya ya ya.. :)

#Ini sekarang hari ini kamis, 10 nopember 2011, 12:17- aku sedang menunggui dhuhur. Juga nunggu konfirmasi stok barang yang daku order- ada atau tidak, supaya bisa lekas diselesaikan pembayarannya J

5 komentar :

  1. sebenarnya judulnya terlalu bagus untuk isi yang tiada seberapa mana itu, Dear.. tapi apa daya- saya juga tidak tau dimana semua kata telah tersekat, hiks hiks huaaa..

    miss u ^____^

    BalasHapus
  2. wissssss,,, pengen, tupperware yang warna merahnya...=D

    BalasHapus
  3. hehehe..
    amiiii.., nanti kalo wis ke Banda wis bawa ya buat amii :)
    thanks for request it firts, ^__^ it really meant for me :)

    BalasHapus
  4. hahhaa...asyyikkk...
    cepat ya ke banda..kangen taauuu (>_<)

    BalasHapus
  5. hahaha..
    siap grakk!! :p
    akan dikabari

    BalasHapus