Chocolate Covered Sesame Balls

Sabtu, 06 Maret 2010

Bila pohon tak dapat menahannya

Bila daun telah gugur tanpa dapat pohon menahannya
Bila angin bertiup, bila hujan turun sesuka hati
Bila lumut-lumut bertumbuhan
Dan bunga bunga kecil warna warni mengikutinya

Adakah dapat aku menahan waktu?
19 bulan, telah begitu lama
Tapi serasa baru kemarin aku di situ

Selimut kabung menutup mata ini
Aku tidak tertipu,
Hanya terlalu indah dunia saat itu
Dan aku memilih untuk sendiri
Minum dari air mata
Yang tak berhenti mengalir
Sekalipun aku menutup mata

Aku baru saja terbangun (ku kira begitu)
Dan belum hendak berbicara dengan cuaca
Biar aku terbiasa,
Tak dapat kupastikan sembuhkah ia
Tak ingin ku meraba luka
Biar aku melupakan,
Dua gores yang nanti akan sembuh juga

19 bulan,
Aku tau aku belum berlabuh
Tapi setidaknya sepoi ini menenangkanku

Telah begitu lama
Tapi aku tidak tau telah sampai dimana
Lupa aku bagaimana cara membaca peta

Hari ini,
Aku akan menatap langit, lagi
Membentangkan harapan
Seperti bentangan cakrawala yang tiada akhirnya

Februari 17, 2010

Tidak ada komentar :

Posting Komentar