Chocolate Covered Sesame Balls

Selasa, 14 Oktober 2008

So, Let's Forget It All

“Andai saja kau jadi milikkku”
Itu bukan kata-kata yang mungkin lagi kau dengar
Sekalipun aku tak pernah mengatakannya
Tak ada guna lagi mengucapkannya
Kapan pun itu
Betapa gemintang itu semua kupetik
Dan keberikan untukmu
Tak akan mengubah apa pun lagi

Aku merasa sangat tenang
Setenang hati mu saat ini
Aku merasa baik-baik saja
Sebaik kondisi jiwamu yang tenteram
Aku juga bahagia
Seperti seluruh dirimu yang bersorak
Kudengar sorai nya sampai kemari
Hingga kini

Katakanlah,
Gundah itu sudah pergi bukan?
Hanya ada aku dan sepi
Dan aku tak ingin memaknai apa pun
Kecuali itu membuat semuanya lebih baik
Katakanlah,
Kini aku boleh kemanapun bukan?
Karena dia telah pasti ada untukmu
Menemani dan menjadi curahan hati yang nyata
Memberi betik bahagia dan membuatmu tenteram

Jangan,
Aplologize itu tidak perlu
Thank you,
simpan untukmu

Sedihku
Sedihmu
Dua hal yang tak mungkin satu
Mari kita lupakan saja
Segala sesuatu yang membuat kita mengingat sedih itu

Tidak ada komentar :

Posting Komentar