Chocolate Covered Sesame Balls

Senin, 21 Maret 2011

Pada Keping Bulan

Di purnama bening itulah kusimpan namamu, setelah musim hujan pergi diantara gelinding tanya. Lalu padaNya, untaian lafaz bergemuruh agar terselip senyum dan kuhiasi dengan taburan doa...
Inge Inggrid
seandainya tiap untaian doa mu dapat kulihat sebagai rintik rintik embun- akan kusesap tak bersisa semua barakah yang titip di dalamnya..
pada keping bulan yang kutemui saat wudhu sebelum subuh mengelana mengebiri pagi, telah kupersiapkan aduan. namun seperti selalu ada jarak- seperti aku, kita, dan bulan.. lalu aku masih mencari cari, kalam yang engkau gunakan menggores jejak nama nama- dan doa doa.. bila esok subuh kita bertatapan (dalam cahaya bulan)- tetaplah menyimpan namaku. aku senang jika engkau menyebutnya sambil mengingat Tuhan..
Wisreini Anwar
21032011 22:53
 "Nge.. :) kt org, skr lg super moon.. Tp taukah engkau- pandangan utk purnama sll kusimpan, dan tak pernh jemu.. Tatap ku akannya adalah dahaga akan air. Kemestian pencarian. Muara pandang stiap mentari menutup hari. Tiada y dpt menghadang pancaran mataku kpdnya.. :) dlm keadaan apa pun, bulan ttp pesona kan..?"

4 komentar :

  1. seperti biasa..untaian kata y dalem ya Wis ^^d

    BalasHapus
  2. :) makasi Icii..
    wis dengar dari Amii, udah di Banda Aceh yaa..??
    selamat yaa.. :) semoga ilmu yang di dapat di Ausi bermanfaat untuk negeri.. :) Amiin

    BalasHapus
  3. ah kak wis, dirimu makin dalem aja bikin puisi. mari bikin puisi joke sekali2 kak.hhehe

    BalasHapus
  4. hehehe.. bole dek, sekali2 qt gokilan berpuisi.. good idea.. :D

    BalasHapus