Chocolate Covered Sesame Balls

Jumat, 15 Oktober 2010

menerima diriku

tidak, tentu tidak hanya gelisah dan gulana yang ku tulis di sini

bius itu masih ada hingga rasa sakit belum begitu menusuk nusuk relung hati
sejenak, ingatan itu lupa pada janji janji yang tak selesai

entah dimana tersimpan semua
aku lupa, seperti apa tepatnya

biar angin membawanya tanpa aku perlu mencium bau nya lagi
biar tanah mengubur jejaknya tak lagi membuat aku rindu
biar awan membungkusnya lalu jatuh menjadi air

damaikah jiwa mu di sana?
aku berharap begitu
seperti damai hati ini menerima diriku

daun daun yang luruh takkan kembali kepada pepohon
tapi bagaimana pun, aku tetap mencintai purnamaku
dengan- atau tanpa mu, langit akan tetap biru


---

15102010
13.33

seandainya hari bisa terus damai begini..
berharap di sana hati mu juga sedamai di sini
keadaan apa pun yang memilih qt
qt akan mencoba terus tersenyum kan..?
:)

3 komentar :

  1. makasi nova.. alhamdulillah :)
    nova juga koq,, :)
    tetap semangad nulis yaaa.. :)

    BalasHapus
  2. wah nova, jangan bilang deh
    wis itu memang puitis banget, hihi
    wiss, kangeeenn...

    BalasHapus