Chocolate Covered Sesame Balls

Rabu, 12 Mei 2010

biar april lalu dulu

biar april ini lalu dulu. Kuharap begitu
takkan ku lupa bagaimana takutku melewati bulan bulan
sungguh telah kubuat dosa dosa
hingga hati ditangguh dalam tawaran
tawaran di atas tawaran

aku ingat ketika kau biarkan aku luruh
aku ingat juga bagaimana bulan berikutnya engkau datang
seperti purnama yang merindukan tanggal 15

aku ingat waktu itu kau bilang akan datang lagi
aku takkan bisa lupa rasanya 'ada' menjadi 'tiada'
Engkau yang memilihkan untuk kita
tanpa dapat aku mengatakan apa apa

bulan melalu, terasa begitu lambat
langkah yang hanya seret
dan waktu itu aku sadari;
'tak mudah untuk sembuh'

bulan melalu, engkau datang dan pergi
hingga aku bertanya;
mana yang lebih besar: keraguan atau kecintaanmu??
engkau yang terus meyakinkaku,
tapi apakah bumi, apakah langit
percaya dengan kita...?

hingga aku muak
teramat muak!
bukan padamu
tapi pada keraguan dan kebohongan yang kita buat

bila boleh, aku tentu ingin bersamamu
jangan lagi mengetuk jika kemudian engkau lalu
------------------



ujung april lalu, tapi baru sempat upload skr.. :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar