Chocolate Covered Sesame Balls

Senin, 06 Juli 2009

Ibu, aku rindu

ibu,
aku ingin pulang
sekedar menjabat tangan mu dan merasa haru
melihat kerut di wajahmu supaya aku ingat betapa banyak pengorbananmu yang kusiakan
merasakan lenguhan lelahmu supaya aku bersemangat menyelesaikan semua janji yang mungkin tidak akan pernah kay tagih

ibu, aku ingin kembali
sekedar bercengkrama sore hari
menikmati angin sore hari yang bahagia
seperti bahagiamu karena aku dekatmu

ibu, aku rindu
pada petuah-petuah tua yang menurutku aneh
pada nasehat-nasehat yang aku sering abai
pada panggilan untuk bangun sholat subuh
pada setiap seloro di atas panjang lelahmu

ibu, aku pasti pulang
5 atau 10 hari lagi
atau dalam waktu yang kuharap segera..
//


track: Linto; Teingat u Gampong (so sweet.. :))

Tidak ada komentar :

Posting Komentar