Chocolate Covered Sesame Balls

Kamis, 14 Mei 2015

Mimpi Semalam

Tadi malam mimpinya lucu. Dari sekian banyak bagian yang terlupa, bagian akhir dimana kamu datang, ragu-ragu menanyakan untuk ikutan traveling luar negeri seperti yang rutin kamu kerjakan itu.

Sementara kamu belum menyelesaikan pertanyaan kamu, saya duduk di belakang meja kantor saya dan heran, dan penasaran, ditambah rasa tak percaya, bagaimana orang yang dulu juga pernah muncul dalam mimpi saya dalam keadaan menghindar jijik kepada saya, yang pernah muncul dalam mimpi saya kepergok menyimpan foto saya dalam dompetnya tapi kabur pas ditanya kenapa? kini datang menawarkan hal kesukaannya itu kepada saya.

Tapi mimpi selesai sampai disitu. Saya terbangun, dan Subuh sudah agak lewat, fiuuh *i hate this part most.

__

Beberapa keinginan yang tak masuk akal bisa jadi akan datang kembali menggoda untuk kita berharap. Sometime we just never  meet with that somebody pre-requisite. I'll always available then for somebody else to come :')

Kamis, Mei 14' 15
18:09

Tidak ada komentar :

Posting Komentar