Chocolate Covered Sesame Balls

Senin, 20 April 2015

The day when panic attack

Pada suatu hari mati lampu yang panik karena ada banyak hal yang belum diposting sementara jam pulang jaraknya hanya 20 menit sahaja. Saya pun menelepon operasional (opr) pusat untuk minta bala bantuan.

saya : halo halo halooo *panic*
opr staff : haloooo *nyantai banget, suara lelaki di seberang*
saya : halooo, Cori ya *saya menyebut nama salah satu staff opr perempuan dengan asal, terburu-buru*
opr staff : bukan bu, ini Jeje *yang mana Jeje adalah juga staff perempuan*
saya : hah? hahaha, Jeje koq suaranya laki-laki, hahaha
staff opr : hahaha, iya buk, ini Jonatahan
saya : eh Jonathan, mau minta tulung dunk, bla bla bla..

Dan begitulah akhirnya semua dapat diposting dengan sukses plus checking makro-nya sekalian. 

Seperi biasa di meeting lalu kita semua pada ketemu dengan anak-anak opr pusat, and know what?? ternyata yang angkat telepon tempo hari y panic itu adalah Jerry! Jonathannya malah lagi dibuang ke cabang ntah mana.

Dasar.

---

Lagi ngantri untuk lapor pajak
April 20, 15:42

Tidak ada komentar :

Posting Komentar