Chocolate Covered Sesame Balls

Minggu, 07 Februari 2010

Waktu-waktu Permata

Aku tidak akan bertanya lagi
Sekalipun engkau akan menggempur dengan apa pun jawaban
Aku tidak akan memeluk lagi
Sekalipun dekapmu ku tahu hangat yang kucari
Aku tak akan berlari lagi sekalipun luka tak peri

Biar aku di sini
Mengikut tanpa perlu bertanya dan kau tanya
Biar aku di sisi,
Tanpa perlu memahami
Siapa yang bersama siapa
Aku bersama mu, atau engkau bersamaku

biar waktu berontak
tapi kutahu, nanti semua kan terbiasa

aku tak tau, 
siapa yang ingin pergi,
dan siapa yang hendak tinggal
tidak akan aku bertaruh
waktu-waktu ini, 
aku mengalunginya dengan permata

jadi, biarkan embun-embun tetap seri di pagi hari
seperti seri wajahmu yang bertemu haru wajahku
waktu-waktu ini, kita kalungkan dengan permata
aku begitu dan engkau juga
sebelum beringas siang melumat semuanya,
tanpa sisa
 
21;14;51
18 Januari 2010

Tidak ada komentar :

Posting Komentar