Chocolate Covered Sesame Balls

Kamis, 17 Desember 2009

Naek Haji Rame-rame Yuk!!!

Assalamu’alaikum..

Hari sabtu minggu lalu, wis di undang temen untuk ikutan presentasi bisnis. Beberapa hari sebelumnya dia udah cerita-cerita juga. Ya biasalah MLM. Mulanya wis agak enggan mengiyakan untuk ikut hadir presentasi. Wis pernah gabung di beberapa MLM sebelumnya, tapi karena produknya aja. Sebenarnya iming-iming “hanya dengan 2,8 juta bisa naek haji” juga ga ngaruh ke wis karena emang ga punya duit cash sebanyak itu. Maklum lah mahasiswa :D. Tapi akhirnya wis memutuskan untuk datang juga sabtu ba’da ashar itu, wis pikir ga ada salahnya kaya’nya tau gimana cara naek haji dengan cara lebih mudah dan lebih cepat, dan halal pastinya..

MLM Haji, wis lebih enaq sebut begitu. Produknya tabungan haji. Yang punya MPM, biro travel haji yang ada di jakarta. Em, sebenarnya wis udah dapat file power pointnya, tapi akan lebih enaq n menarik kalo dengar penjelasan langsung. Wis sendiri akan segera bergabung, insyaAllah..

Setiap MLM pasti akan mengaku bahwa mereka berbeda dari yang lain. MLM itu bisnis jaringan, menjadi besar karena dikembangkan bersama-sama. Dan menjadi berbeda adalah nilai jual tersendiri bagi bisnis ini. Apakah MPM beda dengan yang lain? Sudah pasti.. J

MPM tidak janjikan bonus berlimpah. Kalo niat kita pengen naek haji aja, itu udah cukup motivasi untuk kita jalani bisnis ini. Jadi tidak ada istilah kejar setoran atau tutup poin. Bisa sesantai mungkin. Atau bisa semenggebu mungkin, tergantung dari seberapa ‘niatnya’ kita naek haji. Tapi selain bisa naek haji, ternyata kita juga bisa bantu saudara2 kita yang lain untuk sama2 naek haji, menarik kan? J
Lebih dari itu, sudah pasti, bisa untuk nambah penghasilan tak terbatas, sesuai usaha kita pastinya J

Wis ga mau berpanjang2. Temen2 kalo minat, hubungi wis ya, nti wis akan pertemukan teman2 dengan “ahlinya” n kita semua bisa tanya2 langsung ke beliau. Wis lebih online via sms; 0878-9024-1868, nomor As sementara ga pake dulu.

Terima kasih udah baca note ini.. J
Mudah2an bermanfaat..


2 komentar :

  1. Saya heran dg PT.Mitra Permata Mandiri dg program az-zahra, ktnya syariah tp nyimpen rekening di bank konvensional, kyknya muamalat hny sbg boneka saja. Trus jenis usaha yg tercantum pd SIUP kok berbeda dg yg dijalankan, kan sudah jelas dlm footnote nya tercntum bhw SIUP tdk berlaku utk bisnis MLM. Truz, asal komisi2 spt tasbih drmana? Kalo dr pndaftaran anggota berarti ini adalah "MONEY GAME"!!!

    BalasHapus
  2. hmm, kalo soal memilih bank, saya setuju, mestinya pilih yang syariah ya.. sekalipun bank syariah di indonesia prinsipnya juga blum syariah2 kali.. :)

    saya sendiri tidak menjalani bisnis ini. hanya kemarin itu sempat hadir waktu presentasi oleh tmen saya. saya hanya tertarik dengan motivasi naik hajinya saja. kalo mlm, saya mmg masih pikir 100kali..
    jadi saya ga bisa menjawab pertanyaan sodara/i.. maaf.. :(

    trims untk responnya.. :)

    BalasHapus