Chocolate Covered Sesame Balls

Kamis, 17 Desember 2009

Bertaburan Bintang

Mentari belum muncul
pekur aku, entah pada apa
air mata tak mengalir
ku kutuki hati y tak peka

Mentari blm muncul
aku memaksa jiwa utk luruh
supaya sejalan dgn niatku utk kembali

Dimanakah?
Aku tak tau
Aku hilang

Subuh selesai,
kukira smua tlah usai
Aku tengadah,
hampir hampir aku menyerah
aku tengadah, tak kusangka mataku bertemu kejora, benar2 kejora

Mentari belum muncul,
di ufuk barat aku menjaring kejora
----





fajar 16 Desember.
Note: aneh, kenapa sinar bintang itu tembus lewat jndela y biasanya b'debu. Krn tak tahan, lngsung menghambur k balkon- di langit sebelah barat, tak hanya kejora, taburan bintang menyapaku. Allahu akbar-
satu harapan pergi, y lain menanti (utk dtunaikan)..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar