Chocolate Covered Sesame Balls

Minggu, 27 Desember 2009

Aku begitu mencintaimu

bulir bening itu terus saja mengalir
tak peduli pada aku yang malu
karena ketauan menangis

aku tidak tahan
tidak bisa menggambarkan
tidak kuasa menuliskan
bingung mengungkapkan
kecamuk yang membadai

mudah-mudahan ini pertarungan terakhir
harapanku begitu
aku lelah, ya Allah
(aku malu, menuliskan namaMu
pada picisan begini,
tapi inilah aku)

air mata ini masih mengalir
lagu keras stereo masih mengalun
sekedar menyangkal
bahwa aku rapuh
dan tetap harus bertahan
karena life must goes on

sesegukanku,
apa pedulimu
biarkan bulan ini lalu
dan air mata itu masih mengalir
dan kuharap hanya untuk beberapa hari tersisa
rebah hati ini tak daya
karena aku begitu mencintaimu
biarkan tahun ini lalu
dan kusemat duka ini di sana

suatu hari nanti aku ingin
kita tetap dapat tersenyum
keadaan apa pun yang memilih kita

desember 22, 2009
masih dengan air mata

Tidak ada komentar :

Posting Komentar