Chocolate Covered Sesame Balls

Selasa, 17 April 2012

Lagu ga tau judul ga tau arti :|

Jujur, saya tidak tahu apa judul lagu ini, apalagi siapa penyanyinya :(, apa lagi makna dari lagu ini.. Salah satu kelemahan telinga sebagai indera pendengar adalah ia-nya kurang dapat membedakan mana himne yang 'baik' dan mana himne yang 'buruk'. Tapi tentu sebenarnya itu tidak akan terjadi jika dari juniornya dibiasakan mendengarkan sesuatu yang baik-baik..

Dan begitulah kelemahan telinga saya ini, akan menyukai beberapa rangkaian tangga nada semacam perasaan jatuh cinta pada pandangan pertama- buta, sehingga patutlah jika disebut ia tuli akan makna. Menjadi tuli akan makna, membiarkan dirinya suka akan melodi yang sesuai di hati saja. Itu kelemahan telinga saya, dan saya pikir banyak dari kita seperti itu.

Saya mulanya dengar lagu ini pas nonton melodrama korea Yuhee The Witch (lupa di stasiun tv mana). Waktu itu sekitar awal tahun 2011. Trus karena serialnya udah habis tapi terlanjur suka dengan beberapa lagu tema-nya ya terpaksa cari di internet. Sebenarnya waktu itu cuma nyari 1 atau 2, tapi malah dapat satu album.. hehehe, ya udah disimpan semua :D.

Kakak saya, setiap saya muterin lagu ini, pasti ngira-in saya lagi falling in love (piwiiiit.. :p). Waktu hampir pertengahan tahun 2011.. Saya sih senyum-senyum aja dibilang seperti itu :D. Ga tau dia bahwa saya mendengarkan lagu ini setiap mengingat keperihan dalam hati saya :) (#pret).

Seperti ada banyak lagu yang mengingatkan kita akan banyak hal, atau menyisakan sebuah kelebat akan kejadian di waktu lalu, atau sebentuk perasaan yang kita sendiri bahkan tidak bisa mengungkapkan dengan baik- dan demkianlah lagu ini menjadi salah satu melodi yang kadang-kadang masih saya sempatkan dengarkan untuk sekedar mengingat kembali hal sebenarnya tidak perlu juga dilupa-lupakan.. #entahhapahapa :D

Ada juga waktu dimana nasib lagu ini adalah menemani saya dari rumah saya hingga ke tempat kerja (waktu saya masih kerja di Lhokseumawe). Mengingat betapa melo lagu ini maka tentu tidak perlu ditanya ada apakah gerangan dengan perasaan saya waktu itu.. sehingga kemudian ia-nya menjadi salah satu transport theme song (huaaa, maksa banget istilahnya :D) dalam tahun 2011 itu.

Sebenarnya dalam album tema serial ini banyak juga lagu-lagu lainnya yang bagus. Seperti berjudul 'If' yang jazzy itu, saya juga menyukainya, dan beberapa intrumentnya yang  diaransement dari beberapa lagu tema utamanya.

Well, kalo mau mendegarkan lagu yang saya maksud, klik aja di sini 
Untuk bisa menguploadnya ke blogger saya harus upload dulu lagu ini ke 4shared.. :)


sumber gambar: ga ingat lagi, tapi yang pasti saya search di google dengan kata kunci Groningen. Kenapa Groningen?? karena saya menemukan salah satu pengunjung yang nyasar ke blog saya itu dari Groningen- Belanda.. :D #asal

Okey..
Have nice day..
I already pray for you, for your special day..
Take care ;)



Tidak ada komentar :

Posting Komentar