Chocolate Covered Sesame Balls

Minggu, 29 April 2012

Headset [Hoax]

PS: percayalah, ini bukan tulisan ilmiah penuh hikmah tentang benda bernama "headset". ini hanya semacam hoax- silahkan jika mau dilewatkan saja :D

Aku tau dengan tetap memakai headset di telinga, segala bentuk bunyi akan menjadi senyap kecuali gelombang suara y ada antara headset itu dan gendang telingaku.

Aku tau dengan tetap memakai headset di telinga, aku akan kehilangan saat dimana bunyi2 mereda oleh karena matahari telah pulang pula. Bahwa senyap malam y heningnya itu indah takkan dapat ku himne indahnya, yaitu ketika desau daun2 oleh angin terasa mengilu sepinya di telinga.

Aku tau, headset ini tiada dapat membuat bebunyi di luar sana berhenti berdenging. Dan tiada dapat menahan waktu walau hanya sepersekian detik. Namun karena aku percaya pada relativitas perasaan, maka semua bentuk 'penghentian' dapat saja terjadi- tergantung keadaan apa y aku pilih.

Aku tau bahwa dengan terus memakai headset sesungguhnya ini tidaklah selalu menolong dari bebunyi y tidak ingin ku dengar, dan ini juga tidak mengantar pula pada hal-hal y tidak ingin kutemui lagi.

Hanya kadang2, aku merasa perlu memakainya, dalam banyak keadaan adalah sekedar untuk menghibur waktu y lalu, atau sekedar menggalau tanpa perlu orang lain mendengar risau.


aku masih sering memakai headset, padahal aku tau bahwa hanya dengan 'mengingatNya saja hati akan menjadi tenang'

dan menulis kekhawatiran tentu tidak berguna kan jika aku tidak juga menggunakan headset ini utk mengingatiNya. Nop!

01:22 April 29 2012




NB:
tadinya oret-oret yang tiada penting nan menyampah ini mau dibiarin di note bb aja. tapi tadi siang (4 Mei 2012) ketika orang-orang pada jumatan, saya nge post-in ini dengan menjadwal tanggal postingan nya tepat pada saat tulisan ini ditulis..

jujur, belakangan berasa ketergantungan banget untuk dengar musik sebelum tidur, bahkan sampe tertidur. jadinya 'bismillah' yang udah dibaca pas mau naik ke kasur pun tak lagi sakral rasa n faedahnya. Dan pengen banget rasanya bebas dari kebiasaan yang ga bisa dibilang baik itu. Maka lahirlah tulisan hoax di note hape ini. Tapi setelah nulis tulisan kecil ini koq malah ada efek aneh ya, berangsur-angsur jadi terkurangi kebiasaan dengar musik pake headset. Ntah kalo yang didengar lagu-lagu yang hawa-hawa nya positif n baik. Ini yang diputar playlist broken melow mulu.. hihihii. *iii, malu ta ngakunya :(* mending kalo dengarnya ayat-ayat quar'an, bah- ini malah ntah hapa-hapa.. :(

Sebagai ex-penyiar, meninggalkan kebiasaan mendengar musik memang sulit buat saya. Dan karena putus asa (yaelah- pake putus asa pulak!), malam itu saya browsing di gugel mp3-nya ayat qur'an bacaan Syekh Sudais, eh ga taunya malah ketemu dengan bacaan Syekh lain yang lebih asik.. Eh? ini cerita udah kemana sih, ga jelas banget si Wis nih!

Hm, intinya apa ya. Intinya itu, kalo ngunjungin blog olang itu kan tulisannya itu cakep-cakep, cantik, tampan, gagah, rajin menabung, teladan, de es be deh, n itu sedikit banyak bikin agak risih untuk nge-post-in tulisan-tulisan hoax seperti yang sering saya upload inih.

Tapi dari hoax kecil ini saya belajar; inilah saya, inilah saya, inilah saya. Dan saya belajar untuk menghargai sekecil apa pun hal yang membuat kita belajar.

Sekalipun kere makna, tapi saya akan tetap nerusin untuk nulis di sini.. :)

Oh iya, saya sudah hapus banner ABC (Aceh Blogger Community) itu, ga ngerti saya cara cari tau apakah saya sudah verified atau belum. Gpp deh, yang penting kan saya tetap follow akun twiternya, ;).

Salam,
sampe ketemu lagii

Tidak ada komentar :

Posting Komentar