Chocolate Covered Sesame Balls

Sabtu, 26 Juli 2008

bergantilah musim

Mungkin aku belum bisa melupakan

Bagaimana mesranya embun mencumbu rerumputan pagi hari

Mungkin aku tidak bisa membuyarkan

Ceracau burung yang mengawali hiruk pikuk dunia

Atau pada dedaunan yang luruh dengan gemulai

Atau pada mentari yang tenggelam lebih cepat dari biasanya


Tapi musim akan berganti

Aku tak dapat memaksa keindahan ini terus ada

Aku tak dapat memiliki pergantiannya yang hakiki

Aku hanya bisa menikmati perputarannya yang terus seperti ini


Semusim, begitulah cara waktu menawan hatiku

Dan harus aku merelakan dingin ini memeluk hari yang pernah gelisah

Lalu butir-butir sejuk akan menutupi tanah hati yang hangat sebentar

Dan aku akan memilih untuk hanya menghangatkan diri dekat perapian


Musim akan berganti

Begitu cepat terasa waktu berlalu

Padahal rindu ini belum lagi kulepaskan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar